Jumat, 03 Juni 2011

curhat.com



Dengan marak nya alat komukasi HP dengan kartu untuk pengguna nya yang lagi perang tariff SMS gratis Nelfon jga gratis Internetan juga gratis..

Maka dari itu aku pun brpikir pigimane carenye ngilangin suntuk..?? haa itu dia solusinya sand.all, dari pd sms gratis nya mubazir (tuhan marah sama hamba nya yang mubazir) mending kita pake. Oleh karna itu terbit lah curaht.com.

Curhat.com bisa berupa apa aja. Mulai dari cerita pengalaman dari pagi sampe malam, kejadian aneh, katakata bijak, taka teki semua nya deh pokonya aku curhat dsana..  sehari aku bisa kirim 10 curhat.com bahkan lebih bukan lagi kyk minum obat yg 3x sehari, dan jga bukan kyk solat yang 5x sehari.
Inspirasi  nya bisa dari mana aja, dan dimana aja.  Lagi seneng krim sand all, lagi sedih krim sand.all, lagi galau krim juga sand.all, sampe sampe waktu ujian pun curhat.com ada.
Kemarin pernah nanya ke semua sahabat curhat (korban yang kena sand.all aku) dan ini beberapa dai kata mereka.

Citra; song hp BB senter aku bias getar 5 menit kalo ko krim curhat.com
Meli: curhat.com bagus kok enak dibaca kalau lgi suntuk.
Sonia; curhat.com udah gak enak lagi.
Nome name (aku lupa) ; curhat.com aktif x, sebenar nya enak tpi itu banyak x.

Dan kyk wabah penyakit yang ada akibat san sebab nya. Karna nih curhat.com maka satu kelas 9.4 ngikut semua hal hasil ada isihati.com pengalaman.com kejadian.com kisah.com perjalananhidup.blogspot.com keren.com eqhyR.O.G erwaR.O.G “berbagi” dll.

Dan satu lagi yang paling seru. Jdi nih org (salah satu sahabt curhat) lagi nembak cwek. Ntuh dia pergi ke WC dlu setibanya dikamar hp udah ada sms aja. Nih org udah senang x (dikiranya tuh sms bls an dari org yg dia tembak) ambil ancang ancang untuk buka baca bismilah dlu. udah tegang ntuh karna lama x loading buka sms nya. Heh ternyata curhat.com dari aku. Hahahaha marah marah lah ntu org sori yaa Amex( tpi kan kau diterima juga). Dan satu lagi korban aku anak KB yaitu RIRI,. Sama jga ceritanya tpi RIRI bukan nunggu sms dari yg dia tembak tpi dari cwok dambaan hatinya. Sekali lagi maaf rii.. hahahaha


 Sbenarnya dlu curhat.com itu menarik karna lucu penghilang setres dll tpi skrg kyk nya udah ndak lagi, ndak tau mengapa. Mungkin org udah pada bosan.

2 komentar: